Meski Jadul, Tapi Game Ini Masih Diminati Para Gamer’s

Posted by shinobi apuy on Kamis, 01 Juni 2017

Walaupun, sekarang ini sudah bermunculan banyak game baru yang mewarnai handphone pintar para gamer’s, tapi jangan salah loh masih ada game jadul yang masih sangat diminati oleh gamer’s. Meski terbilang jadul, namun permainan yang disuguhkan oleh game ini pun tidak akan kalah seru dengan game baru yang kini sudah bisa dimainkan melalui smartphone Indonesia hanya dengan menggunakan paket kuota internet. Selain itu, terbukti pula dengan banyaknya peminat yang memainkan game jadul ini, membuat game ini semakin mendapatkan tempat di hati gamer’s sejati. 

Mau tau game jadul mana sajakah yang sampai saat ini masih diminati oleh para gamer’s? Berikut ini adalah beberapa diantaranya.

  • Line Let’s Get Rich


Bagi pengguna media sosial Line, pasti sudah tidak asing lagi dengan game jadul bernama Line Let’s Get Rich. Yap, game yang awal mulanya hanya tersedia di PC dan diterbitkan oleh CJ Internet ini diberi nama dengan Modoo Marble. Namun, setelah permainan ini diambil alih oleh Netmarble, akhirnya pada tahun 2014 silam game ini rilis di Line. 

Line Let’s Get Rich


Dirilisnya game ini di media sosial Line, tentu hasil kerja sama yang dilakukan Netmarble bersama Line. Meskipun, game Line Let’s Get Rich ini sudah tidak seterkenal dulu, akan tetapi permainan ini masih dimainkan oleh jutaan gamer’s, loh!

  • Clash of Clans


Selain Line Let’s Get Rich, ada lagi nih game jadul yang masih dimainkan oleh para gamer’s yakni Clash of Clans. Dulunya, setelah kemunculan game jadul ini di tahun 2012, jutaan gamer’s pun mengunduh game ini. 

Clash of Clans


Meski sudah tergolong game lama, namun para fans setia permainan ini hingga sekarang masih tetap memainkannya. Bahkan, game ini tetap diunduh oleh para gamer’s yang sangat suka bermain game. 

  • Zynga Poker


Sebelum dapat diunggah di sebuah handphone canggih, game Zynga Poker ini sudah dulu rilis di media sosial Facebook. Namun, di tahun 2011 silam, akhirnya game ini resmi dipublikasikan untuk semua handphone layar sentuh. 

Zynga Poker


Saat mengunggah game ini di handphone, pengguna yang sudah memiliki akun di Facebook pun bisa langsung terkoneksi ke game ini, tanpa harus mengulang kembali pendaftaran di game. Walaupun dipublikasikan semenjak tahun 2011, tapi sampai saat ini game ini sangat banyak peminatnya di dunia. 

Kayaknya para gamer’s masih tetap memainkan beberapa game jadul ini, deh. Iya, kan? –SH–

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar