Nissan Dongkrak Penjualan Lewat Layanan Purna Jual yang Prima

Posted by Redaksi on Senin, 10 April 2017

Nissan mencoba mendongkrak penjualan melalui peningkatan layanan purna jual. Berbagai layanan purna jual atau after sales service ini tentunya agar loyalitas konsumen semakin meningkat dan kecintaan terhadap Nissan semakin tinggi.


Berikut ini detil layanan purna jual Nissan:

NICOLE (Nissan Care OnLine AssistancE)
NICOLE adalah Nissan Care OnLine AssistancE, yang kamu bisa akses dengan menghubungi 14023 atau dealer yang menyediakan layanan Nissan Datsun Mobile Service. Hal ini dapat menghemat waktu tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan, dan dilengkapi dengan peralatan khusus untuk mendukung kualitas pekerjaan setara bengkel resmi. Keren kan?. Selengkapnya Nissan Mobile Service

BODY & PAINT
Layanan berstandar global khususnya terhadap hasil pengecatan dengan garansi selama 6 Bulan sejak perbaikan. Dengan 21 tempat fasilitas receiving point, yang dikhususkan untuk kemudahan para pelanggan sesuai dengan jadwal yang tersedia. Hal ini membantu mobilisasi kendaraan untuk diantar ke workshop Body & Paint tanpa biaya tambahan. Jika pengerjaannya sudah selesai, kendaraan bisa langsung diambil kembali ditempat Body & Paint receiving point. Dan untuk wilayah jakarta utara, kini dapat menikmati layanan mobile klaim, tim dari Nissan yang akan datang ke tempat kita.

NISSAN GENUINE PARTS
Selain menjaminan ketersediaan 500 item suku cadang asli Nissan dan Datsun dalam waktu 1x24 jam, PT Nissan Motor Indonesia juga memberikan jaminan penggantian atas kerusakan Suku Cadang Asli Nissan dan tidak membebankan biaya atas jasa perbaikan atau penggantian suku cadang yang rusak tersebut sesuai dengan ketentuan yang berlaku untuk jangka waktu 20.000 (dua puluh ribu) km atau 12 (dua belas) bulan, yang mana tercapai lebih dulu, terhitung dari tanggal penggantian / pemasangan suku cadang di bengkel resmi (authorized workshop) Nissan.

 BIAYA MAINTENANCE
Dengan program terbaru dari Nissan After Sales. Gratis biaya jasa berkala sampai dengan 50.000 Km atau 4 tahun penggunaan di bengkel resmi Nissan di seluruh Indonesia, namun program ini hanya berlaku untuk mobil dengan VIN (tahun pembuatan) 2017.

SERVICE APPOINTMENT
Dengan menghubungi Nicole di 14023 untuk reservasi maka akan memudahkan kita untuk melakukan servis berkala di jaringan bengkel resmi Nissan dengan perjanjian waktu yang sudah dipastikan sebelumnya. So, kita tidak perlu mengantri, lebih diprioritaskan karena telah melakukan Appointment, mobil langsung ditangani para mekanik dan service advisor dan perkiraan waktu selesai bisa kita ketahui lebih awal.

FAST MOVING SPARE PART PRICE
Bagi pelanggan yang ingin mengganti suku cadangnya. Kamu bisa mengunduh dan melihat daftar harga suku cadang yang kamu perlukan di sini Fast Moving Spare Part Price

 NISSAN GENUINE KEY VALUE
Nissan juga menyediakan suku cadang alternatif dengan harga yang terjangkau. Dengan ini kita punya pilihan baru jenis suku cadang resmi yang lebih terjangkau berstandar kualitas dengan Nissan Genuine Key Value. Saat ini Nissan Genuine Key Value tersedia untuk Model Grand Livina (L10). Dan kualitas yang diberikan telah memenuhi dan lulus NADS (Nissan Aftersales Design Standard) yang diuji oleh Nissan Motor Limited (NML).  Nissan Genuine Key Value memiliki ketahanan 80% dengan fungsi 100% sama dengan Nissan Genuine Part. Sekaligus memiliki harga lebih murah hingga 30% dibanding Nissan Genuine Part.

GARANSI NISSAN GENUINE KEY VALUE
Garansi diberlakukan sama dengan Nissan Genuine Part yaitu 20.000 km atau 12 bulan dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Agar kendaraan tetap dalam kondisi yang prima disarankan untuk melakukan penggantian setiap 20.000 km atau setiap 1 tahun.


{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar