Rasakan Sensasi Menginap di Gangnam District Bekasi

Posted by shinobi apuy on Sabtu, 25 Februari 2017

Wah, ada kabar bahagia nih buat semua masyarakat Indonesia. Kabar bahagia apa, tuh? Pasalnya, salah satu kota yang berada tidak jauh dari ibukota tercinta Jakarta, tepatnya di kota Bekasi akan membangun sebuah bangunan elit modern yang memberikan kenyaman yang sangat luar biasa kepada seluruh penghuninya. Nantinya, bangunan yang sangat modern dengan fasilitas yang tergolong mewah ini, bisa dijadikan sebagai tempat hunian maupun tempat tinggal yang bisa ditempati hanya dalam waktu yang sangat singkat oleh para penghuni. Bahkan, penghuni pun dapat membeli hunian ini dengan harga yang tidak terlalu mahal dan tentunya sangat terjangkau oleh isi kantong masyarakat Indonesia. 

So, hunian mewah apakah sebenarnya yang akan dibangun di kota Bekasi ini?

Hunian tersebut bernama Gangnam District. Gangnam District sendiri merupakan sebuah hunian modern baru yang didirikan di kota Bekasi, dan digadang-gadang menjadi bangunan paling glamor ala Korea Selatan pertama yang ada di negara Indonesia. Bangunan yang sangat keren ini akan dibangun di Jalan Siliwangi No. 88 Bekasi Barat, Indonesia, yang mengusung tema Integrated Lifestyle for Smart Living. Dimana, hunian yang sangat keren ini akan dikelilingi lebih dari sepuluh tower apartemen seperti contohnya Office Tower, Pollux Mall, Condotel, Apartemen, dan sebagainya. Yang paling menariknya, bangunan ini akan dibangun di lokasi yang sangat dekat dengan berbagai perguruan tinggi yang terdapat di daerah Bekasi, pemukiman mewah sekaligus rumah sakit yang tersebar di kota maupun kabupaten Bekasi. 

Meski tergolong apartemen terbaru di Bekasi dengan fasilitas serta bangunan yang super mewah dan elit, tetapi harga hunian maupun bangunan yang ditawarkan pun bisa dibilang masih dapat dijangkau oleh para penghuninya. Yang mana, bangunan ini akan dibarendol dengan harga sekitar 268 juta rupiah lengkap dengan berbagai fasilitas pendukungnya. Mulai dari; arena hiburan outdoor, keamanan yang sangat ketat selama 24 jam, taman bermain untuk anak-anak, kolam renang, sky lounge atau garden, serta penghuni dapat melihat indahnya pemandangan kota Bekasi. Namun, untuk kamarnya sendiri penghuni akan diberi fasilitas satu kamar tidur dengan luas sekitar 23 m2, kamar mandi yang sangat bagus, sekaligus watt listrik sekitar 1300 watt. Meskipun demikian, tapi sayangnya bangunan ini belum dilengkapi dengan perabotan lengkap yang bisa dinikmati oleh semua penghuninya yang tengah menginap dan tinggal di Gangnam District ini. 

Nah, untuk Anda masyarakat Indonesia yang ingin merasakan sensasi menginap di Gangnam District-nya Indonesia atau sangat tertarik untuk membeli satu kamar dengan fasilitas yang super mewah, yang terdapat di Gangnam District Bekasi ini, maka tidak ada salahnya nih untuk Anda menyicil sekaligus mengumpulkan uang dimulai dari sekarang, agar nantinya Anda bisa menetap sekaligus merasakan bagaimana rasanya tinggal di Gangnam District ala kota Bekasi ini. 

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar