Nissan Grand Livina Mobil Paling Nyaman Pilihan Keluarga

Posted by Redaksi on Minggu, 26 Juni 2016

Grand Livina merupakan mobil yang sangat nyaman dan cocok untuk keluarga. Terlebih, sebentar lagi kita akan memasuki momen mudik, mobil Nissan pastinya nyaman banget dipake untuk mudik.



Kenapa mobil Nissan sangat nyaman untuk keluarga?

Kabin Yang Luas Dan Kursinya Bisa Flexible

Mobil Nissan memiliki kabin yang luas karena bisa menampung 7-8 orang dan yang bikin asiknya lagi kursinya sangat flexible, berikut fungsi yang dimiliki kursi Grand Livina:
  • Fold Down 3RD Row (melipat kursi baris ketiga),
  • Fold Down 3RD Row 60-20 2ND Row (melipat kursi baris ke 2), dan
  • Fold Down 2ND Row (bersantai karena kursi 2 dilipat).
  • Fold Down 2ND Row and 3RD Row (melipat kursi baris kedua dan ketiga)


Interior Mewah Elegant dan Modern

Untuk desain interior, Grand Livina bisa dikatakan terbaik dikelasnya terutama untuk variant Highway Star Autech karena mobil ini tak seperti mobil low MPV dipasaran.
  • Dasboard – Dashboard yang simple dan terkesan sempurna. Stering yang sedang tidak terlalu kecil dan tidak terlalu besar. Navigasi lampu sein dan lampu depan cukup mudah dikendalikan.
  • Audio System – Dapat digunakan sebagai radio, memutar CD, MP3 serta USB yang dapat memutar MP3 Player. Pengalaman yang baru untuk type Grand Livina HWS Autech karena panel kit ini terbuat dari tone kayu dan aksen metalik.
  • DVD Monitor  –  Memutar film favorit keluarga anda dengan menggunakan DVD Monitor dibagian langit-langit mobil.
  • Fine Vixion Meter With Mid – Informasi bar lengkap dan warna terlihat lebih sejuk dimata terdiri dari informasi kecepatan, rpm mesin, fuel bahan bakar , jam digital, dan informasi lainnnya.


Mobil Nissan Grand Livina ini memang dirancang untuk keluarga, jadi kalau kalian ingin merasakan kenyamanan dalam berkendara tentu mobil ini sangat cocok untuk incaran saat ini.


Exterior Kualitas Terbaik

Nissan Grand Livina ini desainnya terbilang luxury karena bagian depan bumber diberikan aksen garis yang tegas, Front griller nya di sematkan emblem logo Nissan yang semakin mempesona dengan warna chrome. Kemudian 

headlamp berjenis halogen yang cukup luas serta lampu fog yang menyatu dengan bumper depan. Lampu fog sendiri berfungsi untuk penerangan tambahan ketika situasi berkabut.

Sedangkan dimensinya cukup ideal sebagai MPV, terlihat aerodinamis dan pastinya lebih stabil. Nissan Grand livina ini terbilang mobil yang sedang karena panjangnya hanya 4.485mm dan tinggi 1.595mm.

Keamanan yang Tak Terlupakan

tak hanya mesin yang dibekali teknologi terbaru, mobil ini pun sangat memperhatikan keamanannya. Pengeremannya saja sudah menggunakan sistem ABS (Anti-Lock Braking sitem) dimana ketika mengerem mendadak tidak 

langsung mengunci, jadi tetep bisa terkendali secara penuh.

Pada bagian belakang dilengkapi sensor parkir yang dapat membantu anda dari jarak 3 meter dari objek lain. Untuk type Nissan Grand Livina HWS, mobil ini dilengkapi dengan rear kamera sehingga anda bisa memantau dari depan 

apa yang terjadi dibelakang kendaraan anda.

Untuk semua type kecuali Nissan Grand Livina SV juga sudah di includekan sistem EBD (ELECTRONIC BRAKE-FORCE DISTRIBUTION) yaitu Serangkaian sensor memantau bobot keseluruhan kendaraan beserta muatan untuk 

kemudian menyalurkan daya pengereman yang sesuai untuk deselerasi yang lebih stabil serta berimbang.





{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar