Tampil Mewah dan Sporty Bersama Nissan X-Trail

Posted by Redaksi on Kamis, 31 Maret 2016





Jargon Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik sudah melekat untuk model Nissan X-trail. Di Indonesia, mobil sporty tersebut harganya cukup terjangkau untuk kalangan para pengusaha yang suka tantangan dan ingin tampil beda.
Mobil model Nissan X-trail adalah produk mobil SUV dari perusahaan besar PT Nissan Motor Indonesia yang sangat terkenal dengan produk-produk Mobil Infiniti atau mobil-mobil super mewah. Maka tidak heran jika banyak orang memilih mobil merek Nissan untuk menikmati kemewahan yang ditawarkan perusahaan mobil tersebut.
Banyak alasan kenapa Apipah sengaja memilih Nissan X-trail Mobil SUV menjadi topik favorit bulan ini, salah satunya adalah mobil Nissan X-trail Mobil SUV memiliki banyak fitur canggih didalamnya.
Mendengar kata X-trail pastinya yang tersirat di pikiran para pembaca blog Apipah adalah sesuatu yang sportif, bertenaga dan selalu berani menghadapi tantangan. Jadi tidaklah heran jika julukan "Nissan X-trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty" menjadi mobil yang layak untuk menjadi rumah kedua Anda dalam melewati segala medan jalan.
Namun tidaklah cukup jika hanya seperti itu, beberapa alasan kenapa Nissan X-trail Mobil SUV menjadi mobil Nissan X-trail SUV tangguh dan terbaik, berikut adalah fitur-fitur canggih yang dimiliki mobil Nissan X-trail 2016.
Tipe manual, Nissan X-trail SUV memiliki 6 speed transmisi sedangkan tipe matic menggunakan teknologi Transmisi Xtronic CVT (Continously Variable Transmission ) ini adalah teknologi khas Nissan di Indonesia, transmisi otomatis canggih tersebut dapat meningkatkan kenyamanan pengendara Nissan X-trail.
Karena dengan transmisi Xtronic perpindahan gigi akan sangat halus serta konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit tanpa mengorbankan akselerasi. Fitur tersebut juga bisa Anda temui pada produk Nissan lainnnya seperti All New Grand Livina dan All New Nissan Teana. Ditambah lagi mesin 2.0L & 2.5L akan membuat performa All New Nissan X-trail makin bertenaga untuk melewati rintangan-rintangan saat melaju.
Tanpa harus memindahkan tangan dari setir untuk mengatur multimedia saat mengendarai Nissan X-trail, fitur Audio Swicth and Cruise Control ini akan memudahkannya melalui ujung jari jemari Anda. Serta MID & Meter Cluster dengan desain terkini untuk melihat informasi kondisi kendaraan dan perjalanan mudah terlihat didepan mata.
Pada bagian depan dashboard mobil Nissan X-trail sudah dilengkapi dengan fitur Around View Monitor sangat berguna untuk parkir ditempat sempit tanpa harus melihat kebelakang ditambah dengan Sensor parkir yang bekerja jika kendaraan Nissan X-trail semakin mendekati objek.
Around View Monitor ini sudah bisa melihat dengan sudut 360° dengan empat kamera yang ditampilkan bentuk split screen close-up pada monitor. Fitur ini hanya terdapat pada Nissan X-trail tipe 2.0 CVT dan 2.5 CVT.
Secara keseluruhan baik dari interior maupun exterior Mobil Nissan X-trail 2016 ini sangat modern dan penuh gaya, maka tidak salah jika Nissan X-trail menjadi Mobil SUV Terbaik di Indonesia yang layak untuk dimiliki.



{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar