Design Kitchen Set Minimalis untuk Dapur

Posted by boenes on Selasa, 05 Juni 2012

Design Kitchen Set Minimalis mulai banyak diminati saat ini, hal ini bertujuan untuk menyesuaikan dengan design arsitektur rumahnya yang dibangun dengan gaya modern minimalis. Penggunaan kitchen set pada area dapur menjadi bagian penting dalam penataan interior dan untuk memenuhi kebutuhan tempat tinggal.

Dapur apabila tidak dilengkapi dengan kitchen set akan terlihat tidak teratur, peralatan masak akan tergantung dimana – mana sehingga terlihat berantakan dan sangat mungkin dijadikan sarang binatang seperti serangga, tikus, kecoa. Efek yang terjadi dapur menjadi kotor dan tidak sehat.

Design Kitchen Set memiliki banyak variasi mengikuti bentuk area dapur dan bisanya juga mengikuti konsep rumah itu sendiri,  pada saat ini konsep yang tengah digandrungi di Indonesia  adalah Kitchen Set Minimalis. Design Kitchen Set Minimalis mampu memikat banyak konsumen karena terlihat modern, simple, dan mampu memberi nuansa luas pada area dapur. Selain itu juga harga kitchen set ini relative murah.

Fasilitas kitchen set minimalis biasanya terdiri atas lemari cabinet yang digunakan untuk penyimpanan barang, Kitchen Sink digunakan untuk aktivitas  mencuci barang, dan kitchen worktop table sebagai fasilitas kerja. Pada lemari cabinet bawah dilengkapi dengan kitchen worktop table sebagai alas kerja untuk kompor, dan kitchen sink. Peralatan tersebut sebaiknya ditata dengan memperhatikan alur kerja bagi pemakai agar bisa  berfungsi secara optimal dan nyaman saat digunakan untuk aktivitas memasak.

Design Kitchen Set Minimalis akan memberikan daya tarik tersendiri pada interior rumah. Terlebih lagi apabila di padukan dengan minibar atau dengan decorative lighting. Hal ini dapat memberikan nuansa mewah dan elegan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Posting Komentar